Kebutuhan Ekonomi Mendesak, Seorang Istri Tega Jual Suami

Surabaya, BeritaTKP.Com  – Surga istri berada di suami nyatanya tak berlaku bagi wanita berinesial VR, bagaimana tidak atas perilaku seksual menyimpang yang dimilikinya ia tega menyewakan suaminya utuk layanan jasa threesome.

VR diamankan polisi karena mengajak atau menjual suaminya untuk melakukan layanan fantasi threesome berbayar, hal ini Berawal dari keangotaan pasutri ini di grup medsos untuk fantasi seks yang anggotanya sekitar 11 ribu dan ia Bergabung ke dalam grup di media sosial yang berisi fantasi seksual.

Dari grup itu, perempuan 20 tahun itu tertarik untuk mengambil untung dari praktik menyimpang itu. Ia mengajak suaminya untuk melakukan threesome. Caranya ia memasang status untuk mencari lelaki lain yang tertarik dengan tawarannya. Tarif yang ditawarkannya Rp 500 ribu untuk sekali layanan.

Dalam kasus ini pelaku mengungkapkan bahwa ia melakukan hal ini selain memuaskan hawa nafsu yang menyimpang tersebut dan kebutuhan ekonomi karena dari layanan tersebut ia mendapatkan upah, Polisi mengamankan VR, suami, dan pria yang membooking layanan itu di sebuah hotel di Surabaya selatan. Saat dilakukan penangkapan, dua korban laki laki salah satunya suami pelaku dalam keadaan tanpa busana, sedangkan pelaku di kamar mandi.

Dan saat ini polisi masih mengamankan pelaku, untuk pemeriksaan dan proses hukum yang lebih lanjut, sementara itu Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan mengungkapkan jika pihaknya segera berkoordinasi dengan tim cyber crime Polda Jatim dan Kominfo untuk melakukan pemblokiran akun media sosial tersebut. @rzk/lutf