Ditinggal Lepas Burung, Motor Warga Balongdowo Hampir Raib Digondol Maling

Sidoarjo, BeritaTKP.Com – Satrio Purnomo (27) warga Dusun Balongdowo, Desa Balongdowo, Kecamatan Candi, harus berurusan dengan pihak yang berwajib, bagaimana tidak ia telah terpergok hendak mencuri sepeda motor Yamaha Jupiter Z nomor polisi W 2656 RO milik Wagiyanto (55) warga Desa Balongdowo, Kecamatan Candi.

Kasus tersebut bermula saat Wagiyanto hendak melatih burung dara ke Dusun Kendal, Desa Kendalpecabean, Candi. Ia pun memarkir sepeda motornya di pinggir sawah. Kemudian mulai melepas burung dara dan Saat menoleh ke belakang, dia melihat sepeda motornya dikendarai orang yang tidak dikenalnya Awalnya Wagiyanto mengira sepeda motor tersebut milik orang lain. Namun, saat dilihat motornya tidak ada di tempat semula, ia pun berlari dan berteriak maling.

Hingga akhirnya Warga sekitar lokasi kemudian mengejar tersangka yang mengendarai sepeda motor curian tersebut dalam hal ini Korban dibonceng mengendarai sepeda motor sehingga bisa cepat mengejar tersangka Benar saja. Tak lama kemudian, si pencuri itu masuk ke kompleks Perumahan Alam Mutiara di Desa Kendalpecabean, Candi. Kejar-kejaran pun terjadi.

Hingga tersangka Satrio terjepit dan akhirnya ditangkap warga. Polisi yang sedang patroli kemudian mengamankan tersangka dan membawanya ke Polsek Candi untuk proses hukum lebih lanjut. @nggit

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda