Polsek Genteng Gerebek Pesta Sabu

Surabaya, BeritaTKP.Com – Asik menggelar pesta sabu Suharwanto (24) warga Jalan Tambak Mayor Selatan 45 C dan Artato Juventus (21) warga Jalan Gedang Asin 1 nomor 32 Surabaya digerebek polisi.

Penggerebekan kedua pemuda pengangguran tersebut dilakukan oleh anggota Reskrim Polsek Genteng Keduanya ditangkap saat asyik mengisap SS di rumah Artato. Polisi melakukan penggerebekan setelah mendapatkan informasi adanya dua pemuda yang membeli SS di kawasan Jalan Kunti.

Dan atas laporan tersebut polisi pun menyelidiki dan mencari tau identitas kedua pelaku dan setelah mendapatkanya petugas mendapatkan informasi lagi bahwa , keduanya baru membeli SS. Karena itu, polisi menduga kedua pemuda itu menggelar pesta SS. Awalnya polisi mengintai rumah Suharwanto. Namun saat itu tak ada aktivitas apapun di rumahnya, kemudian petugas menuju rumah Artato. Di sana kami mendapati sepeda motor tersangka. Namun pintu rumah dalam keadaan terkunci.

Dan setelah mengawasi cuku lama, polisi akhirnya yakin jika kedua tersangka sedang mengisap SS. Polisi menggerebek rumah Artato dan didapati kedua tersangka dalam kondisi teler sambil menikmati SS, benar saja saat dilakukan penggerebekan petugas menemukan sejumlah barang bukti berupa seperangkat alat isap dan satu pipet kecil yang masih berisi sisa SS.

Dalam kasus ini Kapolsek Genteng, Kompol Ari Trestiawan menjelaskan bahwa Kedua pemuda itu dalam kondisi teler saat digerebek. Sehingga mereka gagal untuk kabur, padahal tempat persembunyian alat-alat isap sudah di persiapakan. Pintu rahasia juga sudah terbuka untuk mereka gunakan kabur. Namun semua sia-sia karena pengaruh kenikmatan mengisap SS itu.

Setelah itu polisi menggelandang kedua tersangka ke kantor polisi guna untuk pemeriksaan lebih lanjut Saat diperiksa, kedua tersangka mengaku sudah tiga kali membeli dan mengisap SS. Hal itu mereka lakukan lantaran stress karena mereka masih pengangguran. Padahal teman sebayanya yang lain sudah banyak yang kerja dan keduanya mengaku jika mendapatkan uang untuk membeli sabu tersebut hasil dari mengamen dan gadaikan hp kepada temanya. @rzk/lutf

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda