Gadaikan Mobil Bos, Warga Barata Jaya Dipolisikan

Surabaya, BeritaTKP.Com – Apa yang dilakukan oleh Erfan Hanafi (38) warga Jalan Barata Jaya VI, Gubeng, Surabaya sungguh tidak tahu terimakasih, hanya karna ingin hidup seperti orang kaya ia nekat menggadaikan mobil milik bosnya.

Kasus ini bermula saat 20 Januari lalu dimana korban meminta tersangka yang sudah lama bekerja padanya ini membeli bahan pembuatan mebeldalam hal ini tersangka selama ini memang sudah sering diajak dan diminta mengantar barang pesanan maupun belanja keperluan toko lantaran sudah percaya, kali ini korban meminta tolong tersangka dan memberikan uang Rp 2 juta.

Namun, hingga malam hari tersangka tidak juga datang. Besoknya juga tidak ada, bahkan dicari rumah tersangka juga tidak ada, hingga 3 hari pelaku tak ada kabar membuat korban yang merupakan warga Jalan Dupak II, Bubutan, Surabaya tersebut kebingungan karena mobil pikap Grand Max nomor polisi L 9894 NI yang di bawa pelaku tak kunjung kembali.

Hingga akhirnya Achmad Alfani Rizal (41) pemilik toko mebel di Desa Sukolegok RW 4, Kecamatan Sukodono tersebut melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polsek Sukodono dan Setelah diselidiki, polisi mendapat informasi tersangka sedang di salah satu hotel di Surabaya ternyata saat di grebek pelaku sedang tidur bersama PSK yang disewanya.

Hingga akhirnya tersangka diamankan untuk menjalani proses pemeriksaan, dalam pengakuanya tersangka menggadaikan mobil milik korban muncul tiba-tiba saat dalam perjalanan ke Surabaya. Ia menuju ke Jalan Gembong dan menggadaikan mobil tersebut senilai Rp 15 juta. Usai mendapat uang ia menuju ke hotel dan menyewa kamar bahkan Ia juga belanja dua celana, baju, serta sandal.

Dalam ha ini ia juga mengaku bahwa Selama tinggal di hotel, ia mengajak wanita   Tiap hari ia selalu datang dengan wanita yang berbeda selama tiga hari menginap dan setiap wanita yang diajaknya diberi uang hasil menggadaikan mobil tersebut, Dan saat ini polisi masih mengamankan tersangka untuk proses hukum yang lebih lanjut. @lutf

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda