Nongkrong di Cafe Suramadu, Belasan Remaja Diamankan Satpol PP Surabaya

Surabaya, BeritaTKP.Com – Satuan Polisi Pamongpraja (SatpolPP) kota surabaya melakukan razia di wilayah jembatan surabadu kota surabaya, dalam hal ini petugas berhasil mengamankan 13 Remaja perempuan dan 4 remaja pria.

Belasan remaja tersebut diamankan lantaran tidak bisa atau tidak memiliki kartu identitas, setelah diamankan para remaja tersebut dilakukan lakukan pendataan dan beberapa tes kesehatan serta narkoba oleh petugas.

Kepala Satpol PP Kota Surabaya Irvan Widyanto menjelaskan bahwa dari 13 remaja yang diamankan, ada 3 masih di bawah umur. Sehingga mendapat bimbingan khusus dari Dinas Pengendalian Kependudukan, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP4A) Kota Surabaya.

Dan setelah Usai dilakukan pendataan dan memanggil orangtuanya, mereka diberi arahan. Selanjutnya mereka dipulangkan dan diimbau untuk tidak mengulangi kembali. “Para remaja ini kita amankan kemudian kita lakukan pendataan dan beberapa tes kesehatan serta narkoba, dan 3 Remaja di bawah umur itu asal Surabaya, mereka menunggu proses dari DP4A atau penanganan khusus,”,” ujar Kepala Satpol PP Kota Surabaya Irvan.

Tak hanya itu tim Asuhan Rembulan terdiri dari Satpol PP, Linmas, Dishub serta Polrestabes Surabaya juga mengamankan 1 PSK saat menyisir TPU Kembang Kuning dalam hal ini wanita PSK tersebut langsung kita bawa ke Liponsos Keputih setelah didata dan menjalani tes HIV dan narkoba. @lutf