Terpergok Tiduri Istri Orang, M. Sirin Tewas Ditangan Suami

Bangkalan, BeritaTKP.Com – Suami mana yang tidak sakit hati ketika sang istri bermain hati dengan pria lain, bahkan sang istri ditiduri oleh pria lain, sakit hati inilah yang membuat pria berinesial MH (44), warga kampung Bilaporah Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan melakukan aksi nekat membunuh pria yang meniduri sang istri.

Dalam kasus pembunuhan ini korbanya adalah Muh.Sirin, warga asal Kampung Bilaporah Selatan, Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan, dan pelaku pembunuhan tersebut ada dua orang dan dua orang tersebut merupakan anak dan bapak MH dan anaknya MY (26).

kronologi pengakuan dari tersangka MY bahwa, perbuatan itu dilakukannya karena sakit hati akibat perbuatan korban (Muh. Sirin.red) yang kedapatan sedang berada dalam kamar istrinya saat tidur di rumah mertuanya Ahmad Jayani di Kampung Langguleng Desa Keleyan, Kec. Socah Selasa (23/01/2018)  pukul 03.00 WIB, Saat itu juga tersangka MY mengambil  celurit, tetapi Muh. Sirin berhasil melarikan diri.

Tak lama kemudian tersangka MY melaporkan apa yang dilihat kepada bapak kandungnya bernama MH, hingga disepakati MH dan setuju bersama MY untuk menghabisi nyawa Muh. Sirin, Dari hasil pengintaian MY di rumah korban Selasa lalu, (23/01/2018) pukul 20.00 Wib, diyakini bahwa korban ada di atas plafon dan dilaporkan pada MH bapak kandungnya.

Sebelum memulai aksinya, istri korban disuruh pergi dari rumahnya. Lalu plafon rumah ditusuk-tusuk oleh kedua pelaku. Mereka juga menembaki plafon. Kemudian kedua tersangka ini menggunakan tangga naik ke atas loteng membacok dengan membabi buta hingga akhirnya korban jatuh terlentang.

Hingga akhirnya atas kejadian tersebut ada yang melaporkan ke polisi hingga anggota kepolisian dari Polres bangkalan menyelidiki kasus ini dan menangkap dua tersangka, dalam hal ini tersangka mengaku sangat puas telah membunuh korban yang telah berada di kamar bersama istrinya tak hanya itu tersangka juga sangat ikhlas menjalani sanksi hukum atas perbuatannya. @sul