Sukseskan Pilkada 2018, Polres Bojonegoro Gelar Olah Raga Bersama TNI dan Awak Media

Bojonegoro, BeritaTKP.Com  – Untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas dalam rangka menyukseskan Pemilukada 2018, Polres Bojonegoro, Kodim 0813 dan Awak Media melaksanakan olah raga bersama di Lapangan Futsal jalan MH Tamrin Bojonegoro, Jum’at (26/01/2018) sore.

Dalam acara olahraga bersama berupa pertandingan Futsal antara Polri TNI dan Awak Media, dihadiri oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh. Redinal Dewanto, Para Kasat Polres Bojonegoro, Anggota Polres dan Kodim dan beberapa Awak Media Bojonegoro.

Menurut Kapolres, kegiatan olahraga bersama ditujukan untuk meningkatkan soliditas dan hubungan baik dengan TNI dan Awak Media dalam hal pengamanan dan memelihara kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada 2018.

“Dengan kegiatan ini kita harapkan dapat mempererat hubungan dengan TNI maupun Awak Media,” terang Kapolres.

Dikatakan oleh Kapolres bahwa, Awak Media mempunyai peran yang sangat penting dalam pelaksanaan Pilkada, salah satunya dalam menyampaikan himbauan ataupun pesan-pesan terkait Pilkada ke masyarakat.

Kapolres menghimbau agar Awak Media tidak memberikan informasi sesat dan tidak bertanggung jawab. Beliau berharap Awak Media dapat memberikan kabar kesejukan dan memberitakan kabar yang seimbang terkait Pilkada, sehingga situasi kamtibmas di Bojonegoro menjelang maupun pasca Pilkada tetap aman dan kondusif. @yuniart

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda