Tim Gabungan Grebek Pijat Plus-Plus Dan Amankan Terapis

Surabaya, BeritaTKP.Com – Salah satu panti pijat esek esek yang berada di daerah kawasan darmo par di grebek oleh Tim gabungan Polrestabes Surabaya dan Polsek Sawahan saat menggelar razia, dalam hal ini kegiatan razia tersebut dilakukan sore hari pada Jumat 26/1/2018.

Razia yang di pimpin Kasat Binmas Polrestabes Surabaya Kompol Sri Andriani  dan  Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya AKBP Roni Faisal dilakukan Setelah melakukan apel dan selanjutnya tim langsung merangsek ke kawasan Darmo Park. Kedatangan polisi membuat sejumlah panti pijat semburat hal itu terlihat sejumlah panti pijat langsung ditutup dan terapisnya berlarian menuju mobil dan meninggalkan lokasi.

Namun mengetahui hal tersebut petugas masih tetap melakukan razia tersebut bahkan Polisi masuk ke panti pijat yang masih buka dalam hal ini selanjutnya petugas melakukan pemeriksaan identitas para terapis dan saat menjalani pemeriksaan kepada para terapis petugas mendapati obat yang di duga merupakan obat kuat.

Selanjutnya petugas menyisiri panti pijat lain yang masih buka, dissana petugas mendapati adanya seorang terapis yang sedang melayani tamu. Saat digerebek, terapis dan pelanggannya terlihat tanpa mengenakan busana tak hanya itu petugas juga menemukan bungkus kondom yang diduga usai digunakan, Kemudian satu terapis dan pelanggan tersebut dibawa ke Mapolsek untuk dimintai keterangan.

Selain menyusuri panti pijat petugas gabungan tersebut juga menyasar kos-kosan elit ddi wilayah Jalan Dukuh Kupang Timur XIX. Namun, dari pemeriksaan sejumlah kos di jalan tersebut, polisi tak menemukan hasil. Sebab kebanyakan penghuni kos sudah keluar. @rzk