Colong Uang Dalam ATM Milik Tetangga, Warga Tambakrejo Dipolisikan

Gresik, BeritaTKP.Com – Kejahatan tak mengenal siapa pelakunya, bahkan orang terdekat anda bisa jadi sebagai etrsangka kejahatan, seperti halnya di gresik Suparlan (33), warga Desa Tambakrejo, Kecamatan Duduksampeyan, tidak berkutik karena kepergok mencuri ATM milik Sunari yang masih tetangganya.

Dan korban pencurian dalam ATM yakni Sunari, dalam kasus ini ia kehilangan kartu ATM BRI ia merasa curiga karena menerim SMS dari BRI link telah melakukan penarikan tunai dana sebesar Rp 1 juta dan Usai kehilangan kartu ATM, korban selanjutnya melaporkan ke Polsek Duduksampeyan.

Mendapat laporan tersebut, polisi melakukan penyelidikan, Berdasarkan kamera CCTV yang ada di ATM Bank BRI Duduksampeyan diketahui tersangka sebagai pelakunya karena yang bersangkutan kerapkali ke rumah korban.

diungkapkan oleh Kapolsek Duduksampeyan, Gresik, AKP Darsuki, bahwa tersangka sudah mengetahui nomor PIN ATM milik korban. Pada saat itu, tersangka masuk ke rumah korban melalui pintu depan yang terbuka. Selanjutnya, mengambil ATM tanpa diketahui korban, dan dalam penangkapan tersebut Selain mengamankan tersangka,  juga menyita sejumlah barang bukti. Di antaranya, kartu ATM dan buku tabungan, Kini untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya tersangka terancam pasal 363 KUHP karena mencuri dengan sengaja. @red