Guru PNS Digrebek Selingkuhi Istri Aparat

Nganjuk, BeritaTKP.Com – Seorang aparat menggerebek istrinya yang sedang mermesraan dengan pria lain, diketahui bahwa pria tersebut merupagan pegawai negri sipil (PNS) sebagai guru, yakni GW (55) guru PNS warga salah satu desa di Kecamatan Tanjunganom dan Sih (45) istri seorang aparat.

Keduanya digrebek oleh Har (43) suami Sih, saat berasyik masuk di kamar 221 Hotel Jaya Jl Kartini Kelurahan Mangundikaran Kecamatan Nganjuk, Kamis 25/1/2018 sekitar pukul 11.30 WIB.

Hal ini berawal kecurigaan sang suami terhadap istrinya yang akhir-akhir ini bertingkah aneh. Selanjutnya, disadaplah ponsel istrinya untuk mengetahui dengan siapa saja istrinya berhubungan, Setelah berhasil disadap, suami mengetahui jika istrinya hendak kencan bersama selingkuhannya di Hotel Jaya pada Kamis 25/1/2018.

Dan selanjutnya sang suami menghubungi teman-teman di kesatuannya untuk diajak menggerebek hotel tempat istrinya kencan, Akhirnya, digerebeklah kamar 221 di hotel tersebut. Saat digerebek, pelapor mendapati istrinya usai bermain kuda-kudaan bersama selingkuhannya. Selanjutnya, kedua pelaku perzinahan ini diserahkan ke Polsekta Nganjuk.

Selain mengamankan kedua pelaku perselingkuhan sang suami dan petugas yang menggerebek perselingkuhan tersebut juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda Supra X 125 nopol AG 5943 XH, seprei kamar hotel warna putih yang ada bercak sperma, sarung bantal warna putih, dua buah celana dalam, serta bh warna ungu

Dalam hal ini Ipda Trubus Paur Humas Polres Nganjuk mengungkapkan bahwa  Kejadian ini sebenarnya oleh suami pelaku dilaporkan ke Polsekta Nganjuk, lalu oleh petugas polsek kasusnya dilimpahkan ke Unit PPA. @haryono

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda