Polsek Rengel Gelar Cangkrukan Dan Sosialisasi Aplikasi SIBI

Tuban, BeritaTKP.Com – Sebagai sarana untuk memudahkan masyarakat menyampaikan segala informasi dan pengaduan, aplikasi SIBI (Sistem Siaga Bumi Wali) Polres Tuban terus disosialisasikan oleh jajarannya.

Seperti halnya dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Rengel Aiptu Ngaspan, dia menggelar sosialisasi dengan cara cangkrukan di warung kopi Desa Rengel Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Kamis, (25/1/2018).

Berbekal sebuah banner yang berisikan tampilan SIBI dan android miliknya, dia menjelaskan bagaimanan cara mengunduh serta menerangkan satu persatu fitur yang ada di aplikasi tersebut.

“Kami menjelaskan cara mendownload SIBI di playstore serta beraneka fitur yang tersedia kepada masyarakat”, tutur Aiptu Ngaspan.

Sementara itu, AKP Yani Susilo, Kapolsek Rengel ketika dikonfirmasi mengatakan, meski bukan barang baru, pihaknya akan terus melaksanakan sosialisasi SIBI kepada masyarakat.

“Kami akan terus menggelar sosialisasi, kami berharap agar masyarakat memanfaatkan aplikasi SIBI, karena aplikasi ini sangat mudah dan cepat untuk menyampaikan informasi kepada Polres Tuban untuk ditindak lanjuti, karena ada operator yang siap  selama 24 Jam untuk menerima dan memproses segala informasi yang diterima”, tandasnya. @W.H don

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda