Salah Satu Pelaksanaan Pembangunan Plesengan Bertepat Di Desa Tanjungan Sukses 2017

0
91

Gresik, BreitaTKP.Com – Tanjungan plengsengan, merupakan bangunan penyalur air  yang  dapat dimanfaatkan warga  untuk berbagai keperluan seperti sarana irigasi pncegah adanya banjir, dan lain sebagainya plesengan dapat dapat dibangun di tempat tempat yang dikiranya strategis dan bermanfaat bagi sekitar didesa tanjungan kec driyorejo.

Salah satu progam fisik yang akan terealisasi dan dan sumber dana DD (dana desa) ialah dengan pengadaan plesengan, saluran air salah satu bangunan fisik tersebut ditempatkan di desa tanjungan RT,08 06, 04,/batu kali karena di desa tersebut sangat perlu adanya  plengsengan dalam pengadaan pembangunan Tersebut penduduk sekitar menerima dengan positif dan berterima kasih kepada pemerinta Desa Tanjungan karena terdapat pembangunan plesengan Volume 0,3x 0,7x358m yang akan sangat membantu untuk masyrakat sekitar.

Disamping diterima masyarakat dengan baik, juga dengan pengadaan plesengan  irigasi Didesa Tersebut akan semakin membaik menyejak dipipin /Kepala desa, Lukman hakim ST. (Red, cdr)