Desa Sumput Berhasil Membangun Jembatan Baru Berkat Dana Desa

0
170

Gresik, BritaTKP.Com –  melalui dana desa yang diberikan pemerinta pusat maupun APBD Kab.Gresik kini Kepala Desa  Sumput  Kec. Driyorejo(H, Sutaji SH)terus  melaksanakan  lanjut  progam pembangunan yang sudah direncanakan oleh masyarakat dan BPD. LKD dan perangkat desa setempat.

Seperti halnya tampak pembangunan jalan pavingisasi di Desa Sumput  Arah  Mojosarirejo  Ukuran 109 m x 5m /,   pembangunan plengsengan  salurran air  RT.06/RW.01 Desa Sumput terus melaksanakan progam pembangunan seperti JOBATTAN, diDesa Sumput Arah di Perumaan Sumput Asri Angaran (40.0000.000,-) Empat Puluh Juta  sudah terwujut.

Semua pembangunan diDesa Sumput projek pembangunan tersebut dengan turunnya dana Desa(DD)tahun 2017 masyarakat desa Sumput membangun infrastruktur yang harus disleseikan guna peningkatan dan kesejahteraan masyarakat desa tersebut .

Desa Sumput ini merupakan  desa yang menerima penghargaan piagam desa Sumput  terbaik  2016 atas, partiasinya  kepala Desa(H,Sutaji SH) ketika ditemui awak media BritaTKP diruang kerjanya mengatakan harus kita Laksanakan semua pembangunan Angaran Dana Desa (DD) 2017 diDesa Sumput ujarnya. (cdr-rev)