Gelar Razia Tujuh Pasangan Diamankan Petugas Gabungan

Surabaya, BeritaTKP.Com – Tim gabungan yang terdiri dari Polrestabes dan Satpol PP kota Surabaya melakukan razia rutin, razia yang dipimpin oleh Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya, AKBP Benny Pramono membuahkan hasil yakni mengamankan tujuh pasangan mesum dan belasan pengunjung kafe yang tak memiliki identitas.

Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya, AKBP Benny Pramono mengatakan razia digelar untuk meminimalisri atau mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas di  Surabaya. “Hal ini kami lakukan untuk  untuk mengantisipasi kerawanan di beberapa lokasi yang biasa digunukan untuk tindakan asusila dan juga peredaran narkoba,” ungkap Benny.

Sebelumnya, para personil melakukan apel di halaman Mapolrestabes Surabaya, Sabtu (27).  Tim gabungan lantas bergerak, ke lokasi yang pertama yang menjadi sasaran razia ialah  hotel yang ada di Jalan Dukuh Kupang Nomor 32 – 34 Surabaya.

Setelah tiba dan berkoordinasi dengan menejemen hotel, polisi lantas merangsek ke sejumlah kamar, Satu persatu kamar diketok, dan penghuninya diperiksa identitasnya. Dari hasil pemeriksaan tersebut, polisi mendapati tujuh pasangan mesum yang menginap di hotel tersebut, dalam hal ini dikatakan pasangan mesum lantaran mereka tak bisa menunjukkan sejumlah bukti seperti KTP, SIM dan surat nikah yang menunjukkan mereka pasangan yang sah, selanjutnya, tujuh pasangan tersebut digelandang ke mobil Polrestabes untuk dimintai keterangan.

Selain merazia hotel tim gabungan juga merazia diskotek Heaven di Jalan Tidar, Surabaya.  Sama halnya dengan pemeriksaan  di hotel, sejumlah pengunjung  juga diminta untuk menunjukan SIM dan KTP untuk didata, Dari diskotek ini, sebanyak tujuh pengunjung diamankan. Mereka diamankan lantaran tak membawa identitas seperti KTP dan SIM, Bennya mengatakan, mengenai orang yang diamankan, pihaknya akan mendata dan melakukan pembindaan kepada mereka.”Setelah itu, kami akan pulangkan mereka dengan dijemput oleh keluarganya,” pungkasnya.  @lutf

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda