Operasi Cipkon, Petugas Temukan Miras Di Rumah Karaoke

Surabaya, BeritaTKP – Polsek Rungkut bersama personel gabungan melakukan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) pada Sabtu malam 27/1/2018, hal itu dilakukan untuk memerangi peredaran narkoba, Razia tersebut melibatkan sedikitnya 30 personel gabungan yang terdiri dari Polsek Rungkut, Koramil dan Satpol PP Kota Surabaya.

Dalam hal ini petugas Pertama kali razia menyasar tempat karaoke My Friend. Di karaoke tersebut, petugas gabungan tidak menemukan SS maupun minuman keras dan obat-obatan berbahaya. Selanjutnya razia menuju ke Karaoke Daun Mas, di sana petugas mengamankan 4 buah botol miras dan Yakaya satu botol miras, nmun untuk narkoba belum ditemukan.

Selain itu petugas gabungan tersebut juga melakukan razia di sejumlah ke kawasan rumah kos. Alasannya menyasar rumah kos adalah untuk meminimalisir penyalahgunaan kos sebagai tempat mesum atau kumpul kebo, namun dalam razia tersebut petugas tidak mendapati pasangan kumpul kebo.

Kendati razia gabungan yang dilakukan Sabtu malam belum mendapatkan hasil. Pihak Polsek Rungkut bersama tim gabungan akan terus melakukan razia secara rutin tiap minggu. @rzk