Ecer Narkoba, Mantan Napi Kembali Ke Penjara

Surabaya, BeritaTKP.Com – Krismianto (36) warga Kelurahan Babat Jerawat RT/RW 03, Kecamatan Pakal, Surabaya kembali berurusan dengan pihak yang berwajib setelah kasus curanmor yang menjeratnya, dan kini ia kembali ditangkap oleh pihak yang berwajib setelah ditangkap membawa dua poket sabu-sabu.

Pelaku mengkonsumsi SS sejak tiga bulan terakhir, ia membeli dari uang hasil pekerjaan sebagai juru parkir dalam pengakuanya ia menjelaskan bahwa, dirinya mengkonsumsi SS sejak tiga bulan terakhir. Dia membeli dari uang hasil pekerjaan sebagai juru parkir. Banyaknya jumlah pembelian tidak menentu.ia mengkonsumsi narkotika agar kondisi tubuh bugar. Sebab, selama menjaga parkir dia mudah mengantuk dan sering loyo. Penggunaan SS juga untuk menghilangkan beban pikiran.

Dalam kasus ini Kompol Chotib Widiyanto selaku Kasat Narkoba Polres Gresik mengungkapkan bahwa pelaku diringkus anggota ketika hendak bertransaksi di sebuah pabrik di Desa Ngasinan, Kecamatan Menganti, Dari hasil penggeledahan, pihaknya menemukan barang bukti 2 poket SS dengan berat masing-masing 0,42 dan 0,38 gram beserta bungkusnya. Selain itu bekas bungkus rokok, celana jeans, motor Mega Pro L 6011 XG dan satu handphone.

Dan untuk saat ini pelaku masih diamankan di kantor polisi guna penyelidikan lebih lanjut selain itu pihak kepolisian juga akan mengembangkan tersus kasus ini hingg menangkap pengedar dan badarnya, Atas perbuatannya, pelaku bakal terancam menghuni sel tahanan kembali setelah dijerat dengan Pasal 112 ayat (1) Jo Pasal 114 ayat (1) UU RI No 35/2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. @lutf/rzk