Asik Pacaran, Pelajar SMP Terserempet Kereta Api

0
723

Sidoarjo, BeritaTKP.Com – Seorang pelajar tewas setelah terserempet Kereta Api (KA) Logawa Surabaya-Jogjakarta di Dusun Kalibader, Desa Kalijaten, Taman yakni M Habib, (14) siswa kelas VIII SMP Darul Mutaalimin dan saat Kejadian bocah asal Dusun Ngampel, Desa Tanjungsari, Taman tersebut bersama temannya Mita Aulia, 14, warga Desa Geluran RW 2, Taman.

Diduga saat kejadian keduanya tengah asik berpacaran, keduanya duduk-duduk di bantalan rel dan saat itu juga, melintas KA Logawa Surabaya-Jogjakarta melintas dari arah Surabaya ke Krian sementara itu melihat kereta melintas keduanya seakan tak mendengar dan tidak tahu hingga warga meneriaki, dan saat kereta mendekat banyak warga yang meneriaki bahkan warga juga semakin keras meneriaki korban untuk segera minggir karena ada kereta melintas.

Hingga akhirnya keduanya sadar dan mengetahui akan kereta yang melintas namun seakan akan semuanya sudah terlambat, kereta yang melaju cepat menyerempet tubuk keduanya namun yang parah adalah M Habib dimana tubuhnya terpental beberapa meter dari tempat ia semula, korbansaat itu juga meninggal dunia karena terdapat darah dibagian kepala akibat benturan.

Sementara itu korban Mita Aulia hanya mengalami luka dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat, hingga selanjutnya para warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung melapor ke polsek taman.

Dalam hal ini Kapolsek Taman AKP Samirin bahwa saat ini pihaknya melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi korban, dan korban yang meninggal dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim, “Kami masih menyelidiki sedang apa keduanya di sana. Karena dari keterangan saksi, mereka duduk berdua dan ngobrol namun tidak tahu ada KA melintas,” ujarnya. @nggit