Jual Pitek Nyambi Ecer SS, Warga Kebonsari Ditangkap Polisi

Sidoarjo, BeritaTKP.Com – Satresnarkoba Polresta Sidoarjo menangkap Decky Wijaya (31) warga Desa Kebonsari RT 4 RW2, Kecamatan Candi setelah petugas erhasil menemukan satu poket sabu-sabu (SS) seberat 0,30 gram di tempat tinggalnya.

Penangkapan tersebut bermula dari satresnarkoba melakukan penyelidikan terkait peredaran sabu di wilayah Desa Kebonsari, Candi. Saat itu diketahui jika Decky Wijaya selama ini menggunakan bubuk kristal putih tersebut, hingga Tersangka pun terkejut saat ada empat orang menyergapnya, saat mengetahui jika itu polisi tersangka langsung menyerah.

Selanjutnya oleh petugas rumah karyawan home industry pewarna kuku tersebut di geledah dan saat itu ditemukan sabu di meja rumahnya Sabu tersebut dibungkus kertas aluminium foil bekas rokok, dan menyimpanya meja rumahnya, diketahui bahwa sabu tersebut akan digunakan oleh tersangka namun terlebih dahulu di terpergok oleh petugas.

“Kami geledah rumahnya dan ditemukan sabu di meja rumahnya. Sabu tersebut dibungkus kertas aluminium foil bekas rokok, Barang tersebut ditaruh meja makan karena hendak digunakan oleh tersangka. Namun, belum sempat menggunakan sudah kami tangkap lebih dulu,dan Tersangka menggunakannya pada malam hari. Ia menggunakan sabu sejak awal Desember 2017,” ungkap Kasatresnarkoba Polresta Sidoarjo Kompol Sugeng Purwanto. @anggit