Curi Laptop Teman Sekantor, Pemuda 20 Tahun Dipolisikan

Surabaya, BeritaTKP.Com – Hendri Kusumo (20), warga Jalan Jagalan Gg. VIII Surabaya  ditangkap oleh anggota polsek tambaksari di tempat persembunyianya di kawasan Mojokerto, Sabtu 3/1/2018, ia ditangkap lantaran telah mencuri laptop milik Hay Citra Ningrat (24), warga Jalan Jagiran Surabaya teman se kantornya pada 2 Januari lalu yang tak lain adalah teman kantornya.

Hendri Kusumo mencuri Laptop milik korban merek HP warna putih milik korban itu dicuri di kantor CV Trusty Indonesia di daerah Karang Empat Timur Surabaya, Pencurian itu sendiri bermula ketika korban keluar kantor lantaran ada urusan pekerjaan yang harus diselesikan di luar.

Selanjutnya, tersangka yang masih teman korban, masuk ke ruangan kerja korban dan mengambil laptop, Begitu laptop korban ada ditangannya, tersangka menyembunyiknnya di tas miliknya. Laptop curian akhirnya digadaikan ke sebuah koperasi di Jalan Kapas Krampung seharga Rp 1,4 juta.

Korban yang merasa kehilangan laptop akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tambaksari dan dari laporan itu, polisi melakukan menyelidikan dan meminta keterangan dari beberapa saksi guna mengungkapnya, Kini tersangka berikut barang buktinya diamankan di polsek, Tersangka bakal dijerat dengan pasal 362 KUHP. @lutf