Terekam CCTV, Maling Helm Jadi Incaran Polisi

0
114

Surabaya, BeritaTKP.Com – Warga Jalan Gayungsari Barat diresahkan dengan aksi pencurian helm yang terjadi di wilayahnya, bahkan baru baru ini terjadi kasus pencurian di outlet rumah makan Jalan Gayungsari Barat nomor 111, Surabaya dari kejadian tersebut helm yang hilang seharga Rp. 300.000.

Namun meski begitu, kejadian pencurian tersebut tak hanya terjadi hanya sekali, Kasus pencurian yang disebutkan tersebut itu terjadi Jumat siang 2/2/2018 Aksinya terekam circuid close  television (CCTV) pelaku menggunakan kaos warna orange dan celana warna hitam kecoklatan.

Selanjutnya pelaku datang mengendap-endap ke lokasi parkiran motor karyawan, dalam rekaman tersebut diduga pelaku masih berusia remaja, setelah mengambil helm pelaku kabur dan mendekati salah satu rekannya yang berada di sekitar outlet selanjutnya setelah pelaku berhasil mengambil helm ia pergi menuju dimana temanya sedang menunggu diatas motor.

Salah satu karyawan outlet makanan tersebut mengungkapkan bahwasanya Dua bulan lalu helm milik manajernya juga hilang dan kali ini hel hilang untuk ketiga kalinya, Pelaku mengincar helm INK dan KYT, dalam kasus ini dugaan sementara pelaku merupakan satu jaringan, bahkan diketahui bahwa pelaku kerap beraksi di kawasan Gayungan. Namun beberapa waktu lalu satpam perumahan sekitar juga telah memergoki pelaku.

Yusuf selaku pegawai outlet tersebut juga menerangkan, bahwa manajernya beberapa waktu lalu Sudah melaporkan ke Polsek Gayungan. Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Gayungan Iptu Philips sudah mendengar laporan tersebut. Namun kepastiannya masih akan dicek kembali. @lutf