Polisi Bongkar Modus Baru Transaksi Sabu Dengan Berpura-Pura Kencing di SPBU

0
95

Surabaya, BeritaTKP.Com – Samsudin (27) dan Ardiansyah (20) keduanya merupakan warga Jalan Wonorejo Gang 4, Surabaya keduanya di amankan oleh polisi setelah terpergokmelakukan transaksi sabu di kamar mandi SPBU Jalan Arjuno, mereka masuk dalam satu kamar dan sibuk membagi SS yang baru saja mereka beli dari Jalan Kunti.

Namun meski sudah bersembunyi, mereka tetap ditangkap sebelumnya Kedua tersangka ini memang sudah menjadi target operasi polisi, penangkapan Samsudin dan Ardiansyah berawal saat pihaknya mendapatkan informasi jika keduanya sedang berboncengan mengendarai sepeda motor ke arah Jalan Kunti.

Dan Dari informasi tersebut, polisi melakukan pengintaian. Sebab diduga kuat jika keduanya akan melakukan transaksi SS, “Kedua tersangka ini memang sudah menjadi target operasi kami, Kami mengawasi sejumlah kawasan di Jalan Kunti. Saat itu, kami mendapati kedua tersangka usia membeli SS, kemudian mereka ke arah Jalan Arjuno,” ungkap Kapolsek Bubutan, Kompol Dies Ferra Ningtyas.

Hingga akhirnya setelah mengetahui informasi tersebut polisi membuntuti keduanya hingga mereka berhenti di SPBU di Jalan Arjuno. Awalnya, polisi mengira jika mereka akan mengisi bensin, namun keduanya parkir di toilet SPBU. Keduanya lantas masuk ke toilet. Karena curiga, polisi pun mengepung toilet tersebut.

Petugas juga menunggu hingga kedua pelaku keluar toilet dan setelah keduanya keluar polisi langsung menangkapnya dan selanjutnya polisi melakukan penggeledahan terhadap kedua tersangka, mereka menyembunyikan SS di kantong celanannya, Kedua tersangka itu tak berkutik dan mengakui jika SS tersebut baru mereka beli di kawasan Jalan Kunti.

Selanjutnya kedua tersangka di gelandang di kantor polisi, saat di periksa Samsudin mengaku jika ia sudah memakai SS sejak setahun lalu. Dia membeli SS untuk doping agar tak mudah capek saat bekerja. Pelayan di salah satu hotel terkenal di Jalan Embong Malang ini mengaku mengisap SS sesaat ia akan bekerja lembur atau ada event di hotel tempat ia bekerja, dan Karena pembelian SS hasil patungan, maka Samsudin memutuskan untuk membaginya kepada Ardianysah di toilet SPBU Jalan Arjuno. @hyanto