Polsek Nganjuk Gelar Razia, 3 Pasangan Mesum Diciduk

0
264

Nganjuk,BeritaTKP.Com – Petugas gabungan jajaran Polres Nganjuk menggelar Oprasi Bina Kusuma Semeru 2018, dalam razia ini petugas menyusuri dan merazia sejumlah hotel di wilayah Kecamatan Nganjuk.

Dalam razia dengan sandi Oprasi Bina Kusuma Semeru 2018 ini, 2 hotel yang jadi sasaran yakni hotel jaya yang terletak di jalan kartini Kelurahan Mangundikaran dan hotel mataram yang berada di jalan setempat, dalam operasi hotel ini  dari Hotel Jaya, satu pasangan mesum ditemukan. Dua pasangan lainnya ditemukan di Hotel Mataram Ketiga pasangan tersebut terjaring razia pada Sabtu, 3 Pebruari 2018 pagi dan selanjutnya mereka diberi pembinaan di mapolres.

Setelah diamankan petugas mendata seluruh pasangan yang terjaring razia tersebut, Tiga pasangan mesum tersebut adalah, Mus (44) warga Desa Oro Oro Ombo Kecamatan Ngetos dan Sri (40) janda asal Desa Babadan Kecamatan Pace, didapati di Hotel Mataran.

Sementara itu Dua pasangan lainnya yakni, Wid (36) waga Kelurahan Begadung Kecamatan Nganjuk dan Mai (33) tetangganya serta Gus (25) warga Desa Margopatut Kecamatan Sawahan dan Yen (29) warga Dusun Dukuhan Desa Tiripan Kecamatan Berbek. Mereka didapati di Hotel Jaya. @haryono