Konsumsi Sabu, Sopir Truk Dibekuk Polisi

Blitar, BeritaTKP.Com – Seorang Supir truck dibekuk polisi lantaran diketahui dirinya sebagai pengonsumsi narkoba, yakni Agus Widodo (30) warga Desa Sidodadi, Garum  Kabupaten Blitar dalam kasus ini pelaku berdalin bahwa ia mengonsumsi barang haram tersebut untuk menambah stamina saat bekerja.

Penangkapan tersangka dilakukan polisi di wilayah Jalan Raya Desa Bence, Kecamatan Garum, dirinya tertangkap basah saat menghisap narkotika golongan I jenis sabu sabu yang diperoleh dari teman kerjanya.

Dalam kasus ini petugas menemukan sejumlah barang bukti dari tangan pelaku berupa 2 poket seberat 0.21 gram. Kini tersangka harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polres Blitar, Dari keterangan saat diperiksa tersangka menggunakan sabu – sabu untuk membuat daya tahan tubuh kuat agar saat bekerja seharian,bahkan tidak merasa kantuk dan lelah.

“Saya biasanya menggunakan 3 sampai 4 poket dalam sehari agar badan saya tetap bugar, tapi ya kalau pas nggak punya uang saya nggak pakai , soalnya 1 poket itu harganya Rp 350 Rupiah,” ujar tersangka, atas perbuatanya tersangka di jerat pasal 114 ayat UU RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara. @frins

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda