Tim Asuhan Rembulan Amankan PSK Dan Pemabuk

Surabaya, BeritaTKP.Com – Petugas gabungan dalam kesatuan Tim Asuhan Rembulan yang terdiri adti Tim Asuhan Rembulan Satpol PP, BPB dan Linmas, Dishub, Dispora dan Polrestabes Surabaya mengamankan 2 Pemabuk dan 2 pemburu burung di Taman Paliatif.

Selain itu Petugas gabungan ini juga mengamankan 4 PSK di TPU Kembang Kuning tak hanya itu petugas juga juga menyisir di kawasan Tambaksari.

Dalam operasi yang di gelar tersebut petugas pertama menyisiri Taman Paliatif, disana petugas mengamankan dua pria yang sedang berburu burung kedua tersangka tersebut di tangkap saat hendak membidik burung yang di incarnya.

Tidak jauh dari Taman Paliatif, petugas mendapat laporan jika ada 2 pria yang minum-minuman keras dan mabuk di Taman Teratai. Selanjutnya, patroli dilakukan ke kawasan Kedung Doro. Petugas mengamankan 2 remaja yang mengamen di perempatan traffic light.

Kasatpol PP Kota Surabaya Irvan Widyanto menjelaskan bahwa terdapat 10 orang terdiri 6 pria dan 4 wanita yang berhasil diamankan oleh petugas dan Semua orang yang diamankan di data, khusus 4 PSK kita lakukan tes kesehetan dan HIV. Sedangkan pemburu burung kita kenakan tindak pidana ringan. @lutf/rzk

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda