Rampas Tas SPG, Dua Pemuda Bertato Diciduk Polisi

Surabaya, BeritaTKP.Com – Intan Luysiam Wibawanti (23)  warga Jalan Bambe RT 05 RW 02 Desa Bambe, Driyorejo, Gresik. Perempuan yang bekerja sebagai karyawan Sales Promotion Girl (SPG) Matahari City of Tomorrow (Cito) itu dijambret oleh dua pelaku di Jalan Frontage Road Jalan Ahmad Yani saat pulang kerja.

Kedua tersangka jambret diketahui masih Anak Baru Gede (ABG) yaitu MI (17)  warga Desa Dungboto RT 17 RW 03, Taman, Sidoarjo, dan Rizky Theo (20) warga Jalan Tambak Pring nomor 23 A, Surabaya.

Penjambretan tersebut bermula saat korban akan pulang dengan mengendarai motor Honda Vario dengan nopol W 6598 LX dari tempat kerjanya. Kemudian setelah masuk Frontage Road sisi barat Jalan Ahmad Yani korban dibuntuti dua pelaku menggunakan motor Honda Beat.

Dan saat di depan Bank Mandiri korban dipepet dari kiri. Lalu HP korban yang ditaruh di dashboard kiri diambil pelaku, kaget dengan aksi tersebut membuat korban nekad mengejarnya tak hanya itu korban juga meneriaki kedua pelaku hingga pengendara lain dan warga yang mendengar teriakan korban ikut mengejar kedua pelaku.

Tak berselang lama saat itu juga datang anggota dari kepolisian sektor Gayungan yang telah patroli, kedua pelaku yang lari dan kabur menuju ke Jalan Gayungsari terlihat mengebut agar terhindar dari kejaran masa dan polisi, lantaran mereka kemungkinan gugup akhirnya kedua pelaku penjambretan tersebut pelaku terjatuh dari motornya dan keduanya berhasil ditangkap.

Dan kini kedua pelaku dibawa ke Mapolsek untuk diminta keterangan lebih lanjut tak hanya mengamankan pelaku petugas juga berhasil mengmankan barang bukti yang berhasil disita dari tangan tersangka terdapat satu buah Handphone (HP) merk Samsung J5 warna putih. @Hyanto

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda