Warga Siwalankerto Dibekuk Polisi Setelah Belanja Sabu Di Madura

0
79

Surabaya, BeritaTKP.Com – Anggota polsek bubutan berhasil menangkan pengecer sabu, pelaku ditangkap saat setelah ‘kulakan’ sabu di wilayah madura ia di tangkap setelah keluar dari jalur jembatan suramadu, yakni Kusyanto (45)warga Siwalankerto Baru Gang VI .

Menurut informasi Sejumlah pesanan SS dari pelanggan sudah masuk di handphonenya. Agar tak mengecewakan pelanggan, Kusyanto segera mengambil uang di mesin ATM dan berangkat ke Madura dengan mengendarai sepeda motor, Pengedar sabu-sabu (SS) ini ditangkap dari Jembatan Suramadu usia kulakan SS dari Madura. Sejumlah pesanan SS dari pelanggan sudah masuk di handphonenya.

Agar tak mengecewakan pelanggan, Kusyanto segera mengambil uang di mesin ATM dan berangkat ke Madura dengan mengendarai sepeda motor, Kemudian setelah tiba di Madura, tersangka lantas memesan satu poket SS seberat satu gram. Setelah melakukan transaksi, Kusyanto segera kembali.

Lagi-lagi ia tak ingin pelanggannya marah lantaran lama menunggu. Namun ia tak sadar jika polisi sudah menunggunya di Jembatan Suramadu sisi Madura. Dia berhasil dihentikan setelah polisi memotong laju kendaraannya dan Saat petugas hendak melakukan penangkapan, tersangka ini mencoba kabur dengan cara menggeber motornya. Namun berhasil di hentikan.

Dalam penangkapan tersangka polisi mengamankan barang bukti satu poket SS yang sudah ia beli. Tak berhenti sampai disitu, polisi lantas melakukan penggeledahan di rumahnya di Jalan Siwalankerto dan pelaku Kusyanto mengaku sudah tiga bulan menjadi pengedar SS. Per gramnya dia membeli seharga Rp 1,1 juta. Kemudian ia pecah menjadi enam poket dan  masing-masing dijual seharga Rp 350 ribu. Dengan demikian, keuntungannya dari penjualan SS mencapai 100 persen. @lutf