BNNP Jatim Musnahkan 8 Kg Sabu Senilai Rp 10 Miliar

Surabaya, BeritaTKP.Com –  Berhasil mengungkap tiga kasus dan menangkap sembilan tersangka, dan kini Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Timur melakukan pemusnahan barang bukti sabu seberat 8 kg diketahui bahwa berang bukti tersebut dan kesembilan tersangka merupakan hasil kasus di akhir tahun 2017 dan awal tahun 2018.

Kasus pertama, BNNP mengamankan NS dan MBF (meninggal) dengan barang bukti sabu seberat 929,6 gram. Kedua tersangka diamankan di kawasan Suramadu.

Kasus kedua, BNNP mengamankan lima tersangka yakni AZ, AR, MH, H, dan I (meninggal). Mereka diamankan di kawasan Pelabuhan Tanjung Perak pada 5 Januari 2018. Dari tangan mereka petugas berhasil tujuh bungkus sabu yang dikemas dengan bungkus susu dengan total berat sabu mencapai 7 kg.

Dan yang terakhir adalah kasus dengan tersangka Z yang diamankan di Terminal 2 kedatangan Internasional Bandara Juanda. Z menyelundupkan sabu dengan modus dimasukan dubur dan diketahui petugas saat melewati X-ray Bandara Juanda. Dari tersangka Z disita 140 gram sabu. @rzk

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda