Hari Pers Nasional, WBB Beserta Kapolres Dan Dandim Adakan Bansos

Bojonegoro, BeritaTKP.Com –  Bertempat di Alun-alun Kabupaten Bojonegoro dan di Jalan Imam Bonjol, para muspida Kabupaten Bojonegoro, diantaranya Kapolres, Komandan Kodim (Dandim) 0813, dan Wartawan Bojonegoro Bersatu (WBB) menggelar bakti sosial dengan membagikan nasi bungkus kepada para tukang becak dan para pedagang. Kamis,9/02/2018

Kegiatan tersebut merupakan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN),Menurut Ketua Umum WBB, Haribono bahwa kegiatan dengan tema “Dengan HPN kita galang rasa kesetiakawanan untuk menjalin persatuan dan kesatuan sebagai kepedulian teman-teman yang tergabung di WBB.

“Semoga dengan HPN akan menambah semangat bagi teman-teman semua,” ujar Haribono.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Semoga kegiatan tersebut bermanfaat untuk sesama. Kedepannya saya harapkan wartawan semoga sukses, jaya dan profesional.

“Semoga dengan HPN kali ini akan membawa kebersamaan diantara kita,” pungkas Kapolres Bojonegoro.

Ditempat yang sama, Komandan Kodim 0813 Bojonegoro, Letkol Arh Redinal Dewanto, juga mengucapkan Hari Pers Nasional. Semoga jaya dan sukses selalu untuk menuju pers yang profesional.

Selanjutnya Wartawan Bojonegoro Bersatu (WBB) meneruskan pembagiannya ke pada kaum du’afa dan kepada orang yang membutuhkan terang ketum WBB

“Kedepannya wartawan akan lebih mengutamakan profesionalitas,” tambah Komandan Kodim Bojonegoro. @yuniart

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda