Cabuli Gadis 9 Tahun, Kakek 60 Tahun Terancam Habiskan Masa Tua Di Penjara

0
77

Sampang, BeritaTKP.Com – Seorang kake asal Dusun Nongkonyik, Desa Tlagah, Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang diamankan polisi karena diduga  melakukan tindak pidana pencabulan terhadap siswi sekolah dasar (SD) yang masih berusia 9 tahun, pelaku adalah Hasimin alias Pak Hosimah kakek tua berusia 60 tahun.

Dalam kasus ini di ungkapkan bahwa Untuk melancarkan aksinya korban diiming-imingi dengan uang sebesar Rp 5 ribu, setelah korban mau diberi uang, pelaku menggandeng korban dan dibawa ke belakang rumah kosong, disitulah pelaku melakukan aksi pencabulan.

Aksi bejat itu terbongkar setelah dipergoki oleh keluarga korban, mengetahui hal tersebut Keluarga korban lapor polisi, hasil visum menyatakan bahwa korban ada selaput darah yang robek.

Hingga Polisi berhasil mengamankan barang bukti milik pelaku berupa sandal, kopyah hitam, baju, sarung untuk alas. Serta, milik korban yakni celana dalam, baju dan sandal dan hasil pemeriksaan pelaku ternyata sudah dua kali melakukan pencabulan kepada korban.

Dan kini Kakek yang memiliki 3 orang cucu itu terancam menghabiskan masa tuanya dipenjara selama 15 tahun karena melanggar pasal 81 dan 81 Undang-Undang Nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak. @sul