Polsek Manyar Amankan Dua Pemuda Pembawa Miras

0
76

Gresik, BeritaTKP.Com – Polsek Manyar melakukan razia motor, Razia ini melibatkan 30 personil gabungan dari Polsek dan Polres. Tujuannya untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Gresik.

Dalam hal ini petugas berhasil mengamankan dua pemuda yang di duga hendak melakukan pesta minuman keras, kedua pemuda tersebut berasal dari Desa Leran, RT 04 RW 01 Kecamatan Manyar.

Keduanya adalah M Fatik (24) dan Achmad Rizky (23) , sebelum ditangkap kedua pemuda itu berusaha lari dari razia petugas dengan cara memutar balik, hingga hal tersebut membuat curiga petugas dan keduanya langsung dikejar, benar saja ternyata mereka sedang membawa dua botol miras.

Dalam hal ini kedua pemuda tersebut mengaku bahwa miras tersebut hendak diminum sendiri. Namun demikian, polisi tetap menggelandang kedua pemuda tersebut ke kantor untuk diberikan pembinaan.

Tidak hanya mengamankan kedua pemuda yang hendak melaksanakan pesta miras petugas juga mengamankan sedikitnya 30 pengendara roda roda dua mereka terlibat berbagai pelanggaran seperti tidak memakai helm, tidak memiliki SIM serta perlengkapan dan pelanggaran lainnya. @HeriC