Operasi Bina Kusuma, Satpol PP Ciduk Ratusan Preman Di Surabaya

0
83

Surabaya, BeritaTKP.Com – Dalam rangka menggelar kegiatan operasi Bina Kusuma anggota Polrestabes Surabaya melakukan razia dengan keliling ddi sejumlah titik yang bisa di jumpai preman preman, hingga dalam hal ini petugas berhasil mengamankan Sebanyak 113 preman.

Dijelaskan oleh Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Lily Djafar bahwa operasi Bina Kusuma ini dilakukan di sejumlah titik kota surabaya dan ratusan preman ini biasanya melakukan aksi di tempat umum di kawasan seluruh Surabaya.

Operasi dan penangkapan preman tersebut dilakukan lantaran dari data yang didapat dari Kabag Humas Polrestabes di antaranya parkir tanpa dilengkapi karcis 85 orang, polisi cepek, pengamen dan preman tanpa identitas. “Penangkapan preman ini di seluruh kawasan di Surabaya. Seperti keramaian mall dan ruas jalan yang kerap jadi pangkalan polisi cepek,” ucap Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Lily.

Kompol Lily juga menjelaskan bahwa Setelah dilakukan pendataan oleh pihak  kepolisia, para preman ini akan diberi pembinaan dan dipulangkan setelah mendapat arahan dari pihak Kepolisian. @red