Terlibat Kekerasan, Pelajar SMK Dipolisikan

Surabaya, BeritaTKP.Com – SA (16), salah satu pelajar SMK warga Jl. Simo Tembaan II. SA dilaporkan polisi setelah melakukan pemukulan terhadap korban, YH (18), warga Banyuurip Wetan IV-C, diketahui bahwa pemukulan itu terjadi akibat kecemburuan asmara.

Kasus pemukulan tersebut terjadi pada jum’at 2/2/2018, sekitar pukul 24:00, dimana saat itu korban beerhubungan pertemanan dan berkomunikasi via sosial media Whatsapp dengan Tasya yang diketahui merupakan pacar pelaku.

Mengetahui hal etrsebut pelaku naik pitam karena dibakar cemburu  dan sakit hati, hingga akhirnya ketika SA mengendarai motor di depan Jalan Simo Tambaan depan pabrik roti dan berpapasan dengan korban SA kemudian memukuli korban dan akibat pemukulan itu menderita luka lebam kepala dan wajah.

Kanitreskrim Polsek Sukomanunggal Iptu Misdianto mengungkapkan, kejadian Jumat (2/2), sekitar pukul 24.00. Bermula korban sedang chatting melalui whatsapp dengan Tasya, pacar pelaku. “Pelaku cemburu dan membuat sakit hati, lalu terjadi pemukulan,” ujarnya.

Kini atas perbuatanya pelaku SA yang masih berusia 16 tahun tersebut pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dan ancaman hukuman 5 tahun penjara. @yanto

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda