Dua Pengedar Dan Barang Bukti Ratusan Pil Double L diamankan Polisi

Blitar, BeritaTKP.Com – Riki Saputro (20) warga Dusun Serut Desa Gogodeso Rt 02 Rw 09 Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar , dan Setiawan (31) warga Dusun Munggalan Desa Karangsono Kecamatan kanigoro Kabupaten Blitar diciduk Satnarkoba Polres Blitar lantarn terbukti memiliki obat obatan terlarang jenis double L.

Dan baru diketahui bahwa keduanya merupakan pengedar obat terlarang jenis dobel L tersebut dalam kasus ini Petugas mengamankan barang bukti berupa 695 butir pil dobel L. Kini mereka harus mendekam di balik jeruji besi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Penangkapan keduanya setelah polisi mendapat informasi keterlibatan mereka dalam jaringan peredaran obat terlarang. Petugas langsung bergerak melakukan penyelidikan dan menangkap mereka.

Dalam kasus ini kedua pengedar ditangkap pada tempat dan waktu yang berbeda, Untuk Riki Saputro di tangkap di Desa Sidodadi Kecamatan Garum Kabupaten Blitar dengan barang bukti 30 butir Pil Putih Logo LL pukul 19.00 WIB , sementara Setiawan kami tangkap di sekitar rumahnya dengan barang bukti yang kami sita berupa 665 butir pukul 20.30 WIB.

Dalam hal ini Kedua pelaku terbukti melanggar Pasal 196 dan Pasal 197 UU RI No. 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan dengan ancaman hukuman 10 tahun hingga 15 tahun penjara. @frinsM