Terbukti Simpan Sabu Dalam Kamar Kos, Warga Kalianget Diamankan Polisi

Sumenep, BeritaTKP.Com – Kedapatan menyimpan narkotika jenis sabu, Arifin (49), warga Jl. Raya Pelabuhan, Desa Kalianget Timur, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep dibekuk aparat Satreskoba Polres Sumenep, Tersangka menyimpan sabu di ruang tamu rumah kontrakannya, lengkap dengan alat hisap sabu.

Diinformasikan bahwa penangkapan tersangka berawal dari informasi masyarakat. Tersangka dicurgai kerap memakai dan melakukan transaksi sabu di rumahnya tak hanya itu petugas juga mendapati bahwa tersangka punya persediaan sabu di rumahnya.

“Tersangka menyimpan sabu di ruang tamu rumah kontrakannya, lengkap dengan alat hisap sabu, Kami juga mendapatkan informasi, tersangka punya persediaan sabu di rumahnya. Setelah melakukan penyelidikan dan informasinya akurat, kami langsung menggerebek rumah tersangka,” ungkap Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd. Mukit.

Dalam penggerebekan dan penggeledahan di rumah kontrakan tersangka, polisi menemukan barang bukti berupa 1 pocket atau kantong plastik klip kecil berisi sabu seberat 0,40 gram. Selain itu, juga didapati seperangkat alat hisap sabu berupa bong yang terbuat dari botol kaca, dan di tutupnya terdapat dua lubang yang tersambung dengan sedotan petugas juga menemukan sebuah pipet kaca yang didalamnya terdapat sisa sabu seberat 1,34 gram. Semua barang bukti itu kami temukan di ruang tamu rumah kontrakan tersangka.

Dan kini tersangka diamankan guna untuk pemeriksaan dan tindak hukum lebih lanjut, tak hanyaitu nantinya juga tersangka akan dijerat pasal 114 ayat (1) subsider pasal 112 ayat (1) undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. @sul