3 Pemuda Di Grebek Sedang Asik Pesta Sabu, Satu Diantaranya Berstatus Pelajar SMA

Bangkalan, BeritaTKP.Com – Anggota Polres Bangkalan berhasil menggerebek aksi Pesta sabu di sebuah rumah di Kampung Dayangan, Desa Jambu, Kecamatan Burneh, Bangkalan, Madura.

Sejumlah pelaku ditangkap dalam penggerebekan itu, hal yang membuat tercengang petugas mendapati seorang pelajar SMA inisial FZR warga jalan Trunojoyo Gang 1 Kelurahan Kraton juga turut ikut pesta sabut tersebut, selain itu petugas juga menangkap dua rekan tersangka yakni MM (22) dan IJ (27).

Penggerebekan tersebut berawal dari adanya informasi masyarakat bahwa di rumah Parman sering digunakan pesta narkoba, hingga kemudian Senin 19/2/2018, unit Reserse Kriminal Polsek Burneh melakukan penyelidikan lebih dalam.

Hasilnya mengamankan para tersangka di dalam suatu kamar yang dipakai untuk pesta sabu dan kini Atas perbuatan ketiga tersangka terbukti melakukan tindak pidana memiliki, menyimpan, menguasai, Narkoba golongan 1 jenis Sabu-sabu sebagaiman dimaksud pasal 112 UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. @sul