Panik Hingga Tabrak Polisi Saat Hindari Razia Karena Simpan Sabu

Surabaya, BeritaTKP.Com – Safii Huda (34) warga Jalan Kuwukan Lontar II, Sambikerep, Surabaya ditangkap oleh anggota Polsek Karangpilang saat petugas melakukan razia di Jalan Raya Mastrip Kedurus, Surabaya pada Minggu malam 11/2/2018.

Penangkapan Huda dilakukan pada Senin (12/2). Penangkapan tersebut dilakukan saat anggota Polsek Karangpilang melakukan razia Mengetahui ada razia, seorang pengendara yang tiba-tiba berhenti dari kejuahan. Karena mencurigakan, polisi mencoba menghampiri pengendara yang belakangan diketahui Huda tersebut. Namun pada saat dihampiri, Huda justru kembali menggeber laju motornya. Bahkan dia hampir menabrak polisi.

Ulah Huda memancing perhatian polisi lainnya yang saat itu sibuk memeriksa kelengkapan motor pengendara, Namun upaya Huda gagal, sebab beberapa polisi berhasil menghadangnya. Laju kendaraan motor Huda berhasil dihentikan, setelah tangan Huda ditarik polisi, hingga membuatnya tak bisa mengendalikan laju motornya dan terjatuh.

Selanjutnya petugas langsung melakukan pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan dan menggeledah tubuh tersangka, Setelah digeledah, polisi mendapati benda yang disimpan di saku korban. Benda tersebut berupa bungkus snack warna coklat. Setelah dibuka, ternyata dalam bungkus tersebut, Huda menyembunyikan satu poket SS. Huda pun diamankan ke Mapolsek Karang Pilang.

Setelah diamankan dan dilakukan pemeriksaan tersangka mengaku jika saat ditangkap, tersangka baru saja melakukan transaksi SS, ia juga mengungkapkan jika SS tersebut dibeli dari seorang kurir yang meranjau di kawasan Kedurus. Rencananya SS tersebut akan dipakai sendiri. Huda juga mengakui jika ia baru beberapa bulan mengisap SS. Narkoba serbuk itu, ia gunakan sebagai doping untuk menambah stamina. @Haryato