Polsek Rungkut Gelar Razia, Amankan Bandar Pil Koplo

Surabaya, BeritaTKP.Com – Polsek Rungkut menggelar razia cipta kondisi di Jalan Kalirungkut, Surabaya Sabtu malam 17/2/2018 dalam kegiatan ini Unit Reskrim Polsek Rungkut kemudian berhasil menangkap bandar pil koplo yang bernama Halis, warga Jalan Brebek Gang 3, Waru.

Kapolsek Rungkut Kompol Esti Setija Oetami mengatakan dalam razia yang digelar Sabtu malam belum ditemukan pengedar SS dan pelaku kejahatan. “Razia Cipkon yang dilakukan semalam belum menjaring pelaku tiga C dan pengedar SS. Dan tujuan razia semalam juga untuk memburu jaringan pengedar ss,” Ujar Esti.

Penangkapan bandar pil koplo tersebut berawal saat dilakukan Razia semua pengendara yang melintas digeledah barang bawaan dan surat kelengkapan kendaraan hingga akhirnya petugas mendapati bandar pil koplo tersebut dan langsung di amankan beserta barang buktinya.

Selain itu Setidaknya ada 11 pengendara motor yang ditilang karena tidak membawa surat kelengkapan berkendara, dan melakukan razia di Jalan, petugas juga lakukan razia di cafe Jalan Rungkut Madya dan Medokan Asri. Namun masih belum ditemukan tanda-tanda penyalahgunaan narkotika.

Kegiatan yang sama juga dilakukan Polsek Tenggilis Mejoyo. Untuk memberikan rasa aman dan mencegah timbulnya tindak kejahatan, Kapolsek Tenggilis Kompol Totok Sumarianto menggelar patroli Sepeda bersama anggotanya. “Kami lakukan patroli dan razia di warung-warunf kopi di Jalan Rungkut Industri. Namun masih juga belum ditemukan penyalahgunaan narkotika dan miras,” ujar Totok.

Ia juga menjelaskan setelah melakukan pemeriksaan terhadap para pengunjung warkop patroli dilakukan menuju Jalan Kendangsari Gang 2, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Ia juga mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut akan terus digencarkan oleh pihkanya Sebagai antisipasi sejak dini terhadap tindakan kejahatan yang mungkin bisa terjadi dan mempersempit ruang gerak pengedar SS. @Hyanto

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda