Gelar Razia Kos Mesum, Petugas Dapati Dua Pasangan Kumpul Kebo

Surabaya, BeritaTKP.Com  – kepolisian sektor Dukuh Pakis melalui Binmas dilakukan dengan tiga pilar melakukan razia di kawasan kos-kosan Jalan Dukuh Pakis Gang 3, Surabaya hal ini dilakukan guna untuk mencegah menjamurnya aksi kumpul kebo di wilayah dukuh pakis surabaya.

Benar saja dalam razia ini berhasil menciduk dua pasangan tidak resmi atau kumpul kebo, Kedua pasangan itu adalah NI (36)warga Gedangan Gang Murai, UF (52) warga Galis Lantek Barat Bangkalan, LH, (22) warga Jalan Banyuurip Lor Gang V, dan DHL, warga Jalan Dukuh Pakis Gang 6, Surabaya.

Diketahui bahwa kedua pasangan kumpul kebo tersebut diamankan dari dalam kamar kos yang ada di Jalan Dukuh Pakis Gang 3. Saat didatangi anggota kedua pasangan itu terlihat gugup dan malu-malu.

Dan selanjutnya kedua pasangan dikeluarkan dari kamar dan didata. Tak hanya didata kedua pasangan juga digelandang ke Mapolsek Dukuh Pakis untuk dibuatkan surat pernyataan dan dikenai tindak pidana ringan. “Kedua pasangan itu merupakan pasangan tidak resmi karena tidak mampu menunjukkan surat nikah,” kata Kanit Binmas Polsek Dukuh Pakis Ipda Ufiana.

Selain itu Ipda Ufiana juga mengujarkan bahwa Pihaknya mengaku akan melakukan kegiatan serupa untuk mencegah dan mengurangi penyalahgunaan kamar kos sebagai tempat kumpul kebo dan tindak kejahatan yang lainnya. Karena selama ini, kamar kos masih banyak disalahgunakan untuk perbuatan mesum dan kejahatan seperti pesta SS. @yanto

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda