Suami Jual Istri ke Pria Hidung Belang Demi Fantasi Threesome

Surabaya, BeritaTKP.Com  – Tim Reserse Kriminal Polrestabes Surabaya berhasil mengamankan pria yang tega menjajakan istrinya ke para penikmat fantasi seksual atau pria hidung belang, yakni Dudang Sudiana (37) warga Bandung Jawa Barat.

Ia diamankan oleh petugas saat digerebek polisi di sebuah hotel berbintang empat Kawasan Jemursari Surabaya sedang transaksi menjual istrinya sebut saja bunga ke pria hidung belang seharga Rp 5 juta, dalam kass ini tersangka Tawar menawar penjualan melalui sosial media akun facebook, Dudang memposting foto istrinya dan menawarkan threesome.

Saat itu tersangka sedang melakukan transaski tersangka sedang tawar menawar dengan pria hidung belang seharga Rp.2 juta rupiah, dan yang ditawarkan yakni Fantasi seksual yang tidak wajar dengan mengajak istrinya threesome dan dia mengambil keuntungan untuk kehidupan sehari-hari selain hasrat seksual mereka.

Selain itu saat melakukan aksinya Tersangka juga memesan dua kamar hotel yang digunakan untuk melayani pria hidung belang dan satu kamar untuk dua anaknya DNF berusia 10 tahun dan MAR 5 tahun, hingga akhirnya petugaspu menggerebek tersangka tan mengamankannya. @yanto

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda