Diduga Stres, Dua Mobil Warga Dikapak

Gresik, BeritaTKP.Com – Fariz Maulana Azhary, pemuda yang tinggal di Jalan Raya BP Wetan Nomor 38 membuat geger warga Perumahan Bhakti Pertiwi Wetan, Kelurahan Sidokumpul bagaimana tidak pemuda yang di duga stres tersebut tiba-tiba merusak 2 mobil milik warga setempat dengan kapak.

Kanit Reskrim Polsek Kota, Ipda Yoyok Mardi mengungkapkan bahwa masih belum diketahui jelas apa yang membuat pelaku ngamuk, namun dugaan warga bahwa peemuda tersebut sedang mengalami penyakit jiwa.

Dalam hal ini pelaku awalnya mondar mandir di sekitar rumahnya, tak lama kemudian pelaku mendatangi mobil Toyota Innova nopol S 1758 HI milik Subroto, Jalan Raya BP Wetan 41. Sejurus kemudian kapak yang dibawa dipukulkan ke arah kaca depan dan bodi kendaraan.

Selanjutnya, tak lama kemudian mobil Innova L 1386 EG milik Zainuri warga Jalan Raya BP Wetan 36, yang diparkir tak jauh dari Innova juga menjadi sasaran amuk pelaku, hingga akhirnya Keributan itu membuat warga sekitar terkejut dan keluar rumah. Warga kemudian mengamankan pelaku dan menenangkannya.

Hingga Sejumlah anggota Polsek Kota yang dilapori tiba di lokasi dan mengamankan pelaku. “Pelaku sudah ditenangkan warga. Yang pasti akibat kejadian ini, dua mobil milik tetaangga pelaku rusak,dan Setelah kondisi normal, polisi menyerahkan pelaku ke keluarganya. Selanjutnya pelaku dibawa ke RS Jiwa Menur, Surabaya,” ujar Ipda Yoyok.

Ipda Yoyok melanjutnkan pihaknya selanjutnya berhasil melakukan mediasi antara pihak keluarga dan dua korban yang mobilnya rusak, ehingga korban tidak melakukan penuntutan secara hukum dan memilih diselesaikan secara kekeluargaan. @Hcandra

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda