Istri Pergoki Suaminya, Cabuli Gadis 17 Tahun

Surabaya, BeritaTKP.Com – Hendrawan (39), warga Menganti Gresik dilaporkan oleh keluarga gadis yang masih berusia 17 tahun AKS, warga Jalan Perak Timur, Pabean Cantikan hal ini atas tindakan yang dilakukan lantaran pria beristri ini melakukan tindak pencabulan terhadap AKS.

Penangkapan Hendrawan dilakukan pada Senin (19/2). Dia ditangkap saat berada di kos korban yakni Jalan Jeruk Nomer 154, Surabaya. Penangkapan tersebut dilakukan setelah polisi mendapatkan laporan dari orang tua korban. Sedangkan kasus ini terungkap setelah istri tersangka yang memergoki suaminya sedang bercinta dengan korban.

Kasus pencabulan tersebut berawal saat tersangka mengenal korban. Sebab  kebetulan mereka merupakan anggota karang taruna, dan tersangka sebagai ketuanya. Setelah beberepa kali bertemu, tersangka mulai merayu korban hingga akhirnya mereka berpacaran.

Setelah semakin dekat, tersangka lantas mengajak korban untuk kencan. Kencan pertama mereka dilakukan di sebuah hotel di Mojokerto, Saat di hotel itulah tersangka pertama kali menyetubuhi korban. Setelah kencan pertama tersebut, tersangka kemudian rutin menyetubuhi korban. Hal itu dilakukan di tempat kos korban di Jalan Jeruk Lakrasantri. Selain janji manis, tersangka juga merayu korban dengan memberikan sejumlah uang dan barang.

Dalam kasus ini Tersangka memberi uang Rp 1,2 juta dan juga membelikan korban HP, dari Januari 2017 hingga  kasus ini terungkap, tersangka sudah mencabuli korban sebanyak 15 kali. Hubungan tersangka dan korban terungkap setelah istri tersangka memergoki keduanya sedang bercinta. Setelah itu, istri tersangka melaporkan kasus ini ke keluarga korban dan diteruskan ke polisi.

Kepada polisi, tersangka mengaku menyetubuhi korban lantaran tak tahan dengan tubuh sintal korban. Apalagi saat tersangka merayu untuk bersetubuh, korban tak menolak. “Tak ada paksaan, hanya saya iming-imingi uang dan barang,” akunya terhadap petugas. @lutf