Edarkan Sabu, Pasangan Suami Istri Diciduk Polisi

Sumenep, BeritaTKP.Com – Pasangan suami istri (pasutri) yakni Nuryadi (33) dan Miswati (40) asal Desa Totosan, Kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep, dibekuk Satnarkoba Polres setempat, keduanya di tangkap Satnarkoba Polres setempat karena kedapatan mengedarkan narkotika jenis sabu.

Dalam hal ini Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd Mukit menjelaskan bahwa penangkapan terhadap tersangka berawal dari informasi masyarakat, bahwa ada pasutri yang sering melakukan transaksi dan mengedarkan sabu di wilayah Kecamatan Batang-batang.

Atas informasi tersebut petugas langsung melakukan penyelidikan dan hingga  anggota langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap tersangka, Yang pertama dibekuk adalah Miswati. Saat digeledah, ditemukan barang bukti berupa 1 kantong plastik klip kecil berisi sabu seberat 1,04 gram, Sabu itu dibungkus tisu, dan disimpan di sebuah tas yang dibawa tersangka Miswati.

Hingga akhirnya petugas mengamankan tersangka, selain itu suami tersangka juga turut diamanakn karena terlibat dalam kasus ini, selanjutnya tersangka pun langsung di bawa ke mapolsek untuk dilakukan pemeriksaan, dalam pemeriksaan Miswati mengaku membeli sabu bersama suaminya, yakni Nuryadi. Nuryadi pun ditangkap petugas di rumahnya.

Dan Saat diinterogasi, pasutri ini mengaku membeli sabu dari YS, warga Sukabanah, Sampang. Kami masih melakukan pengembangan penyidikan dan atas perbuatanya Pasutri ini kemudian ditahan di Mapolres Sumenep, dijerat pasal 114 ayat (1) suvsider pasal 112 ayat (1) Undang-undang no 35 tahun 2009 tentang narkotika.. @sul

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda