Hamili Pelajar, Pemuda 25 Tahun Dipolisikan

Nganjuk, BeritaTKP.Com – sungguh malang nasih Bunga (nama samaran) pelajar kelas XI sebuah SMK di Nganjuk yang kini tengah hamil 8 bulan di usia mudanya,hal ini dikarenakan gadis desa di Kecamatan Bagor tersebut dihamili oleh pacarnya, DS (25) yang kini dilaporkan oleh orang tua korban.

Ipda Trubus Paur Humas Polres Nganjuk membenarkan adanya laporan itu. Dari keterangan orang tua korban, sejak terakhir menggauli anaknya, pelaku sudah tidak mempedulikannya. “Karena merasa anaknya hanya dijadikan budak nafsu, akhirnya kasus ini dilaporkan ke Polres Nganjuk,” ujarnya.

Bunga mau melakukan hal tersebut bukan tanpa alasan, dalam hal ini ia melakukan karena ia dijanjikan akan dinikahi oleh pelaku dan kasus ini terungkap setelah orang tua Mawar mengetahui jika anaknya berbadan dua. Hingga setelah didesak, Mawar mengaku jika benih yang ada di dalam kandunganya adalah hasil  DS yang juga pacarnya. Terlebih, sekarang DS meninggalkan Mawar dalam kondisi hamil.

Dalam kasus ini korban mengaku kepada orangtuanya bahwa ia telah berkali kali disetubuhi oleh pacarnya tersebut, dan saat pertama kali ia di setubui di rumah pacarnya DS pada bulan mei 2016 sekitar pukul 14.30 WIB dan Terakhir, persetubuhan itu dilakukan di tempat persewaan di area eks lokalsasi Guyangan Kecamatan Bagor pada Rabu, 28 Juni 2017 lalu. @haryono

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda