Mobil Digelapkan, Warga Sidokumpul Lapor Polisi

0
82

Gresik, BeritaTKP.Com – Siyamah (38) warga Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kelurahan Sidokumpul, mengadu ke polisi atas kasus mobil miliknya yang digelapkan , Dalam laporannya, Siyamah menjelaskan, awalnya terlapor yang merupakan warga sesama Bawean yakni Jayyid Wildan Inofri (28) dan Jauhari (29) keduanya warga  Dusun Dayabata, Desa Sawahmulya, Kecamatan Sangkapura, Bawean yang pinjam mobilnya.

Siyamah menjelaskan, awalnya terlapor yang merupakan warga sesama Bawean pinjam mobilnya. Karena merasa kenal, korban memberikan pinjaman. Namun, setelah mobil dibawa mobil tak kunjung dikembalikan hingga sekarang. ” mobil saya pijamkan sejak, 22 Desember 2017 lalu, Saya sebenarnya sudah beritikad baik, dengan menghubunginya lewat telpon maupun pihak keluarganya. Tapi tidak direspon dengan baik, makanya saya laporkan ke polisi,” ujarnya.

Muflih selaku kuasa hukum korban menyatakan laporan dugaan pengelapan mobil yang dialami kliennya. Telah diterima oleh pihak Polres Gresik melalui, Laporan Pengaduan Nomor LP/59/II/2018/JATIM/RES GRESIK, tanggal  23 Februari 2018 tentang tindak pidana pengelapan sesuai dengan pasal 372 KUHP. “Kami memiliki petunjuk awal berdasarkan informasi yang kami dapatkan, bahwa mobil klien kami ada di Pulau Madura. Namun, kami belum berani memastikan kebenarannya tetapi paling tidak, ini bisa menjadi petunjuk awal bagi kepolisian untuk mengembangkan laporan kami,” ujarnya. @red