Kepedulian Kapolres Tuban Pada Warga Bantaran Sungai Bengawan Solo

Kapolres Tuban AKBP Sutrisno HR berikan bantuan kepada warga bantaran Bengawan Solo yang terkena banjir

Tuban, BeritaTKP – Musibah banjir luapan Sungai Bengawan Solo yang terjadi di beberapa wilayah di Kabupaten Tuban, memantik kepedulian dari Kapolres Tuban AKBP Sutrisno HR.

Orang nomor Satu di jajaran Kepolisian di Kabupaten Tuban ini, terjun langsung memberikan bantuan berupa sembako kepada warga masyarakat di Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Minggu, (25/2/2018).

Bertempat di Mapolsek Rengel, AKBP Sutrisno, yang didampingi sejumlah Pejabat Polres Tuban, Kapolsek Rengel, Danramil Rengel serta Kepala BPBD Kabupaten Tuban menyerahkan bantuan kepada 4 (Empat) Kepala Desa yakni Ngadirejo, Tambakrejo, Kanorejo dan Karangtinoto.

Empat desa tersebut, merupakan wilayah yang paling parah terdampak banjir dari sungai terpanjang di Pulau Jawa yang sudah Tiga hari ini meluap.

“Semoga sedikit bantuan dari teman-teman kepolisian ini dapat membantu meringankan beban warga masyarakat”, ungkapnya saat menyerahkan bantuan.

Nantinya, imbuh AKBP Sutrisno, bantuan-bantuan tersebut dalam pendistribusiannya akan dibantu oleh Bhabinkamtibmas dari Polsek Rengel serta Babinsa dari Koramil Rengel.

Baca Juga :  Ketua PKBSI Hadiri Sidang Singky Suwadji

Tak hanya itu, usai menyalurkan bantuan, menggunakan perahu karet, Perwira Asal Sulawesi ini juga meninjau langsung lokasi banjir ke beberapa desa.

“Mari kita bersama memanjatkan do’a semoga banjir yang terjadi ini segera berakhir”, tegasnya.@WH Don

print
(Visited 28 times, 1 visits today)

Shortlink:

iklan