Pelatihan Gender Diikuti Polda se-Indonesia

Surabaya, BeritaTKP.Com – Pelatihan Tutor Pengarustamaan Gender (PUG) dilakuakan sebagai acuan agar dalam setiap mengambil kebijakan dalam acara ini turut dihadiri Kadivkum Irjen Pol Drs Sabar Agung Santoso didampingi Kabidhumas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera dan Kementrian PPA Ratna Oeni Khofifah.

Selain itu turut hadir juga para pejabat utama Polda Jatim diantaranya Dirreskoba Kombes Sentosa Ginting SIK dan Kabidkum Kombes Arnapi SIK serta peserta pelatihan Tutor Pengarustamaan Gender dari masing masing Polda se-Indonesia.

Dalam acara tersebut, Kadivkum Polri juga memberikan secara simbolis kartu tanda peserta pelatihan kepada peserta sebagai simbol dimulainya Pelatihan Tutor Pengarustamaan Gender (PUG). Usai acara Kadivkum Sabar Agung Santoso menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan program yang cukup lama yang dilakulan Bidkum. Dimana Polri dalam persamaan gander semakin meningkat. “Semua harus mengingat bahwa dalam semua kegiatan kepolisian dalam aspek gander jangan sampai ditinggalkan,” ujarnya. @wahyuS

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda