Polsek Driyorejo Gelar Razia Warung Remang-Remang Penyedia PSK dan Miras

0
362

Gresik, BeritaTKP.Com – Aparat Polsek Driyorejo bersama Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Driyorejo melakukan razia hal ini dilakukan dengan seiringnya Maraknya karaoke dan kafe yang berdiri di sekitar Perumahan Kota Baru Driyorejo mendapat sorotan dari masyarakat.

Pasalnya, keberadaan warung-warung tersebut dikhawatirkan menjadi tempat prostitusi dan peredaran minuman keras, “Harus ada pengawasan dari pemerintah maupun aparat agar tidak mengganggu kenyamanan masyarakat,” ujar salah satu warga Driyorejo.

Dalam hal ini untuk menindaklanjuti keluhan tersebut Aparat Polsek Driyorejo bersama Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Driyorejo melakukan razia. Dalam razia ini mereka masih memberikan peringatan kepada para pemilik warung agar tidak melanggar peraturan yang ada.

Kapolsek Driyorejo Kompol Sukri S.Psi, M.Si. mengatakan razia ini dilakukan untuk menindaklanjuti Perda 15/2002 tentang larangan peredaran minuman keras serta Perda 25/2004 tentang penyelenggaraan ketentraman dan ketertiban. “Razia ini dilakukan untuk mencegah pelanggaran hukum yang terjadi disini,” ujarnya, kemarin.

Pihaknya juga menghimbau kepada pemilik karaoke dan kafe untuk membersihkan alat musik. Pihaknya memberikan waktu tiga hari kepada mereka. “Nanti akan kami razia lagi, dan saya berharap tidak ada pemilik karaoke maupun kafe yang membandel,” ujarnya. @red