Ratusan Liter Miras Oplosan Diamanakan Satpol PP dari Warung

Surabaya, BeritaTKP.Com – Satpol PP Kota Surabaya melakukan penertiban 2 warung di kawasan Donowati Pertama warung kopi dan kedua warung makanan dalam kegiatan ini petugas berhasil mengamankan Ratusan botol berisi minuman keras (miras) oplosan dan 47 jerigen bekas isi miras.

Penertiban ratusan botol miras oplosan berawal dari laporan masyarakat dan selanjutnya petugas melakukan sidak ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), hingga saat dilakukan penertiban, pemilik warung tidak bisa menunjukkan izin jual minuman keras. Apalagi, juga melanggar Perda No 1 tahun 2010 tentang penyelenggaraan usaha.

“Dua warung itu ada di satu gang di Donowati. Pertama warung kopi dan kedua warung makanan, Setelah tidak dapat menunjukkan izin, kami melakukan penggeledahan dan kami menemukan ratusan botol ukuran besar dan kecil berisi miras oplosan serta 47 jerigen bekas isi miras oplosan,” ungkap Kabid Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum) Satpol PP Surabaya Bagus Supriyadi.

Dalam hal ini petugas jugame mengamankan pemilik warung tersebut guna untuk meminta keterangan lebih lanjut selain itu petugas juga mengamankan barang bukti yakni 205 Botol kecil, 93 Botol besar dan 47 Jerigen bekas pakai muras oplosan. @wahyuS