Ancam Bunuh Anggota Dewan, ABG 19 Tahun Disidang

Gresik, BeritaTKP.Com – Muhamad Afifuddin pemuda 19 tahun asal Terdakwa  warga Desa Bulurejo, Kecamatan Benjeng harus merasakan tegangnya duduk di kursi persakitan lantaran telah mengancam akan membunuh anggota Fraksi PDIP DPRD Gresik yakni Mujid Riduan yang tak lain adalah pamannya sendiri.

JPU menghadirkan 7 saksi di antaranya korban Moch. Kasanan dan Mujib Riduan. Menurut saksi Moch Kasanan,  usai salat subuh di dapur rumahnya (bersebelahan dengan rumah paman korban Mujib Riduan) terdakwa menghunuskan pedang.

Dalam kasus ini juga di jelaskan bahwa Terdakwa membacok korban hingga melukai jari tangannya.  Tidak hanya itu,  pada serangan kedua terdakwa menyerang lehernya, akan tetapi korban menghindar dan ujung pedangnya mengenai leher korban.

Dalam hal ini saksi Mujib Riduan mengatakan bahwa terdakwa merupakan keponakannya anak dari adiknya.  Tapi dia tidak tahu menahu kenapa dia mau melakukan tindakan keji itu, “Saya jarang ketemu dan saya gak tahu motif dia menjadikan saya sebagai obyek melakukan tindak pidana itu, ” ungkapnya. Hingga akhirnya Sidang ditunda minggu depan dengan agenda pemeriksaan terdakwa. @red

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda