Bawa Sabu Saat Terjaring Razia Lalin, Cleaning Service Diamankan Polisi

Surabaya, BeritaTKP.Com – Seorang cleaning service Khodir (30) warga Jalan Kupang Krajan Lor, diamankan oleh anggota polsek sawahan, lantaran terpergok membawa plastik kecil yang di simpan di dalam jok motornya dan plastik kecil tetrsebut berisikan sabu sabu di dalamnya.

Penangkapan tersebut bermula saat pelaku mendapati polisi yang melakukan razia di Jalan Pasar Kembang pelaku mencoba kabur dengan memutar arah, namun upaya cleaning service ini sia-sia sebab ia tetap ditangkap, Kemudian anggota mendapati adanya seorang pengendara motor Yamaha Mio warna hijau yang mencoba melawan arus. Karena gerak-geriknya mencurigakan, polisi langsung mengejarnya.

Hingga akhirnya petugas melakukan pengejaran terhadap pelaku dan saat itu juga Khodir diberhentikan dan langsung digeledah. Dalam penggeledahan itu, polisi menemukan sebungkus plastik kecil berisi SS. Polisi juga memeriksa kendaraan yang dibawa oleh Khodir.

Dan setelah di berhentikan petugas menggeledah tersangka dan dalam motor tersangka petugas menemukan seperangkat alat isap sabu di bagian jok sepeda motor.

Tak hanya menangkap Khodir, petugas juga menangkap pemilik SS lain. Ia adalah Rendi,22, warga Jalan Morokrembangan 7 Nomor 15 Surabaya. Menurut Eko, Rendi ditangkap di warung kopi Telung Poci yang berada di Jalan Kampung Malang Tengah 1 nomor 1c Surabaya. Dari tangan tersangka polisi mengamankan 0,75 gram SS. @lutf

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda